Greentea Bubble di Café Veloce

Kesegaran dan aroma greentea yang menyatu

Ingat Green tea, Ingat Jepang. Pastilah. Begitu banyak konsumsi makanan yang memiliki rasa green tea (matcha) di Jepang. Matcha adalah the hijau berkualitas tinggi yang di giling menjadi bubuk teh. Aromanya wangi sehingga sering digunakan sebagai campuran bahan makana seperri coklat, es krim, permen dan berbagai jenis kue traditional Jepang.

Namun tahukah bahwa di Tokyo ada sebuah café, dimana biasanya orang lebih memilih untuk duduk-duduk santai dan mengobrol sambil menikmati secangkir kopi, namun di café ini kita bisa memesan segelas Greentea bubble, atau dalam menu mereka dinamakan Tapioka Drink.

Pada dasarnya sangat jarang orang Jepang yang menyukai kopi sehingga wajar saja mereka tetap memasukan menu yang umum bagi masyarakat lokalnya. Selain menjual berbagai macam jenis kopi dan teh, Café Velloce juga menyediakan kudapan kecil berupa sandwich, kue dan cake yang cukup mengenyangkan. Café Veloce yang memiliki beberapa cabang di Tokyo merupakan salah satu alternative murah meriah kalau kamu ingin hangout, sekedar berisitirahat setelah berjalan kaki menyusuri kota. Café Veloce tersebar mulai dari Akasaka, Akihabara, Hachioji, Harajuku dan masih banyak lagi.

0
0
この記事は役に立ちましたか?
JapanTravel.com のサービス向上にご協力ください。
評価する

Thank you for your support!

Your feedback has been sent.